cara memperbaiki baterai laptop toshiba SATELIT L640

kemaren gua bingun gimana cara gua ngumpulin duit untuk membeli baterai latptop....lalu disekolah gua dapat belajaran kimia topik nya ion dan aom....
lalu gua dapat ide gimana cara memperbaiki baterai laptop,,,,kalau gk salah di dalam baterai laptop itu ada seperti cairan,tah cairan apa nama nya.

lalu gua coba ternyata berhasil

teman-teman mau gk gua kasih trik nya???
gk usah risau,gua orang nya gk pelit kalau mau berbagi ilmu,,,

OK gk usah basa basi langsung saja ke TKP yuk:
 BAHAN YANG HARUS ANDA PERSIPKAN:
1. katong palstik
2. kulkas/freezer

CARANYA:
1. anda lepas dulu baterai laptop anda
2. anda bungkus baterai laptop yang sudah anda di copot dari laptop
3. anda kunci erat-erat dengan kantong palstik nya.
4. lalu anda masukan ke dalam kulkas/freezer.
5. diamkan selama 11-15 jam,cukup lama juga sih
6. keluarkan dari freezer dan kantong plastik nya.
7. diamkan selama 6-7 jam,sesuikan dengan suhu ruangan.
8. trik ini harus di lakukan sebanya 4-5 kali

INGAT:
hal ini dapat menyipan daya sekitar 15-95%
kalau gua dah menyoba ny sendiri ternyata berhasil.
kalau teman-teman mau mencobanya,coba aj.
hal ini gratis atau di abaikan terserah anda.
heheheh
by:aidil saputa

Komentar

  1. dibungkus plastik itu sampai gada cela ?
    lalu dibungkus plastik itu diikat pake karet ato gmana?

    BalasHapus
  2. kalau pakai plastik nya, harus dapat gk ada cela sedikitpun supaya air di dalam kulkas itu tidak dapat mask ke dalam betrai...
    hal itu anti sipasi kalau lampu mati es di dalam kulkas itu mencair.....
    kalau mau menutup nya terserah aja,, kalau aku sih di ikat aja plastik nya....
    sekian dan trima kasih buat komen nya...
    hehehehe

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sama bg.. smoga ini membantu info ini membantu bg!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

47 Contoh Soal dan Jawaban Sistem Operasi Jaringan

Deretan Fitur Baru yang Hadir di Windows 11

Tutorial Cara Install Windows 7 Dengan Sempurna